Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 cerita PuNyA kyou.....

Go down 
PengirimMessage
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: cerita PuNyA kyou.....   Sun Apr 20, 2008 5:10 pm

okaay..... let's start ...

agak miring karena yg ini puisi balada hehehe...

Ayah Nomor Satu Di Dunia


Kemana engkau pergi?
Kenapa tak kudapatkan engkau disini?
Kemana engkau pergi?
Padahal rumahmu ada disini.

Aku berlari namun tak jua kau tampak. Aku menangis tak jua kau muncul. Aku bosan menatapmu berada di dalam bingkai foto terus menerus. Aku bosan bacakan surat Yasin untukmu, karena aku ingin melihatmu.
Rumah menjadi sepi tanpamu. Tak adalah asap rokok mengepul disana. Dan tak ada lagi yang mengusap kepalaku bagaikan aku anjing peliharaanmu sambil berkata, “Kau anak pintar.”
Suara langkah mu, suara seretan tongkat keramatmu tak lagi terdengar. Siulan mu yang norak, yang biasa kau gunakan untuk memanggilku dari kejauhan seperti seekor burung, tak lagi memanggilku.
Aku merindukanmu. Sungguh tanpa ada kebohongan. Aku ingin melihatmu, memelukmu, mencium pipimu, dan mendengar nasihat-nasihatmu dengan kata-kata yang setajam pisau, yang sering menikamku dan membuat benciku padamu bertambah lagi. Tapi aku rindu semua itu.

Siapa lagi yang akan memujiku?
Siapa yang akan dengarkanku?
Siapa yang akan menemaniku?
Siapa yang akan membelaku?

“Tak ada lagi, gadis kecil, tak ada lagi...” seolah malaikat pencabut nyawa bicara padaku, mengingatkanku bahwa ia telah mencabut nyawamu. Entahlah, aku tidak mengerti apakah aku mengikhlaskan kau, atau aku tak terima kenyataan bahwa kau lenyap sudah dikebumikan.
Tak ada yang membangungkanku tiap pagi dengan percikan sisa air wudhu-mu, yang kadang membuatku mencak-mencak menahan amarah.
Kau memang tak setaraf dengan wanita pendamping hidupmu. Ia lulusan Universitas, sedangkan kau hanya lulusan STM, kau tahu kan?
Namun kau lebih banyak ajarkan hal berharga padaku.
Kau ajarkan pedihnya kehidupan, kau ajarkan susahnya untuk menentang arus takdir. Kau ajarkan caranya bersabar, menunggu kaki dan tangan kirimu pulih, sembuh dari lumpuh. Kau juga ajarkan cara menjadi seorang manusia yang tegar, kau ajarkan cara menjadi manusia yang akan masuk surga. Kau ajarkan caranya untuk marah, kau ajarkan cara untuk merajuk.

Tapi kemana kamu!? Aku bosan menunggumu. Banyak hal yang ingin kukatakan padamu.
“Rumah jadi makin hancur, Yah.”
“Kasihan ibu, Yah.”
“Keluarga kita diinjak-injak, Yah!”
“Aku sekarang kelas dua SMP, yah!”
“hei lihat, aku jadi sekretaris OSIS, yah!”
“aku berhasil membuat banyak cerpen, yah!”
“Sekarang aku mengikuti lomba puisi, Yah!”
“Dan kau ada disini, di tulisanku ini, Yah!”
“Dan... apa kau tau ayah? Kau belum ajarkan aku membuat puisi tau! Kau pergi begitu saja! Aku kebingungan membuat semua ini. dan satu lagi, kau belum ajarkan aku tentang rasa iri. Aku iri, melihat teman-temanku. Semua punya ayah. Ada yang setiap pagi diantar ayahnya, yang pulang dijemput ayahnya. Jika pengambilan rapor, tak sedikit para ayah-ayah itu datang berduyun-duyun. Tak perduli berapapun nilai anak mereka, tetap saja mereka datang dengan senyum. Aku ingin kau ada disitu, yah! Sekali saja, ambil raporku, yah!!”

“Dia takkan dengar semua itu, anak manis.” Suara itu lagi. Dasar pencabut nyawa!
“Dia sudah bukan bagian dari dunia nyata lagi, kau mengerti?”
“Dia takkan berada disampingmu lagi!”
Dan pencabut nyawa itu pergi. Tapi lalu ia kembali lagi,
“Apa ada pesan untuknya? Tapi jangan sebanyak tadi, aku susah mengingat itu.”
Aku tersenyum kecut, dan menyahut,
“Kau ayah nomor satu di dunia.”

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sun Apr 20, 2008 5:12 pm

nih yang cerpen beneran.. hehehehhee.....



Little Wonder


Oh, namaku Senja. Tahu nggak, yang memberiku nama siapa? Yang memberiku nama adalah Fajar! Fajar bilang, bahwa dia memberiku nama sepasang dengan namanya. Dia Fajar, sedangkan aku Senja. Aku dan Fajar berbeda dua tahun. Meski baru dua tahun, Fajar yang tetanggaku itu sangat menginginkan seorang adik perempuan. Begitu aku lahir dan keluarga Fajar menjenguk (Keluarga Fajar dan keluargaku sobatan), Fajar bilang bahwa ia bersemangat sekali. Fajar menanyakan namaku pada ayahku saat itu. Namun, ayahku belum menemukan nama yang tepat. Fajar juga bilang dia mengajukan namaku, yaitu Senja Langit. Yah, cukup berpasangan dengan namanya yang Fajar Surya. Dan usul Fajar diterima, so, nama pemberiannya melekat padaku bertahun-tahun sampai saat ini. Fajar adalah the best human in my life, forever and always. .
Fajar sangat bercita-cita menjadi animator, atau membuat anime di Jepang. Meskipun cowok, ia tergila-gila sekali dengan manga(komik Jepang) dan anime(kartun Jepang) juga semua yang berbau ke- Jepang-Jepangan. Ia bercita-cita untuk bisa melihat bunga sakura di musim semi. Ia selalu brkhayal, seandainya bisa tinggal di Jepang, dia ingin membeli rumah tradisional Jepang, lengkap dengan lantai tatami, pintu geser dari bambu, tidur beralaskan futon, dan tak lupa, dihalamannya harus ada sederet pohon sakura. Kalau pun nggak, dia ingin menjadi presiden dan membuat Indonesia menjadi Negara maju seperti Jepang(wah, ini sih ketinggian banget, yak!) Tapi itulah hebatnya dia. Cita-citanya yang besar, sebanding dengan niat, usaha, dan semangatnya yang juga besar dan menggebu-gebu. Begitulah sedikit gambaran tentang sahabatku, Fajar Surya sahabatku sejak aku kecil. Dia benar-benar sosok seorang teman sejati

“ Senja, Senja!!” Teriak Fajar tergesa-gesa dari koridor di depan ruang komputer ke lapangan; saat itu aku sedang latihan basket. “Apaan?” Kataku. Sesaat ia mencermati sekitarku. Masih banyak senior dan memang latihanku belum selesai. “Oh.. Nggak. Nanti tungguin aku ya, kalau mau pulang.” Katanya kikuk, sadar mata para senior bin alumni yang sedang mengajar ekskul basket tertuju padanya.
Usai latihan, aku menunggunya di pintu gerbang. Ia menghampiriku. Kulihat matanya berkilat-kilat, napasnya menggebu bersemangat. Kenapa sih, ni anak? Sejenak ia mengeluarkan secarik kertas dari dalam ranselnya. Aku membaca tulisan di kertas itu.
PENGUMUMAN!!
BOEAT KAMOE- KAMOE YANG TERGILA-GILA SAMA
YANG NAMANYA JEPANG, IKUTI DEH, PERLOMBAAN INI!
BUAT NASKAH NOVEL ATAU DIALOG (DRAMA)
YANG BERHUBUNGAN DENGAN JEPANG TENTUNYA.
JUMLAH HALAMAN, CARA NULIS, DAN SEBAGAINYA BEBAS, TERSERAH KAMU YANG MAU BERKARYA! LEBIH BAGUS KALAU DISERTAKAN ANIMASI DAN GAMBAR PENDUKUNG.
JUARA 1 SAMPAI 3 AKAN MENDAPATKAN
BEASISWA SEBESAR Rp35.000.000,00 JUGA TIKET LIBURAN KE JEPANG
DAN JUARA HARAPAN JUGA AKAN MENDAPAT TIKET LIBURAN KE JEPANG. TRUS, SEMUA JUARA YANG TERPILIH
KARYANYA AKAN DI BUAT ‘MANGA’ DAN ANIME-NYA OLEH PARA PENGARANG YANG TERLIBAT DALAM PANITIA LOMBA INI!
BURUAN KIRIM KARYAMU! KARYAMU DITUNGGU SAMPAI 5 MINGGU MENDATANG!
GANBATTE YO!

Membacanya saja membuatku merinding! Gila banget hadiahnya, si Fajar pasti mau ikut lomba ini. Sejenak ku tatap dia. Yang kutatap hanya cengar-cengir senang. “kamu mau ikut?” Tanyaku. “ Tentu saja!! Kau dukung aku, ya!” Jawabnya berapi-api. Dan semuanya telah dimulai.




Minggu ke 1
Fajar sibuk kesana kemari mencari bahan. Begitu kutanya, bukan bahan tulisannya yang dicari, melainkan gambar pendukung dan sebagainya. “Masalah ide cerita, aku sudah dapat, yang penting sekarang gambar pendukungnya!” Begitulah jawabannya ketika aku bertanya. Bahkan sekarang dia getol sekali ke ruang komputer sekolah yang bebas dipakai setelah jam sekolah untuk mencari bahan di internet. Sibuk-sibuk dan sibuk. Sekarang gantian aku yang menunggunya sepulang sekolah.

Minggu ke 2
Ia sudah mulai menulis. Waktu kucoba mengintip-intip tulisannya, dia ngomel-ngomel, lho! Nggak tanggung-tanggung, wajahnya memerah seperti kepiting rebus setengah matang, hihihi… Aku jadi makiin penasaran aja, nih! Apa yang dikerjakannya, ya?

Minggu ke 3
Waduh, Fajar sakit! Wajahnya pucat sekali! Ia ambruk di ruang komputer. Segera saja dengan susah payah aku memapahnya pulang, karena ruang kesehatan di sekolah sudah dikunci. Esok harinya, begitu kutanya ibunya Fajar, katanya Fajar Cuma kecapekan saja. Lalu Fajar bed rest selama 1 Minggu. Wah, gimana ini! Tinggal dua Minggu lagi, kan!?

Minggu ke 4
Fajar bed rest, tapi masih kekeh menulis dengan laptopnya. Ibunya marah-marah dan memintaku untuk membuatnya berhenti untuk menulis seperti setan sambil menangis-nangis. Karena tak enak hati, aku sanggupi. Ketika aku masuk ke kamar Fajar, nampak Fajar yang lain. Ia sedang mengetik seperti orang kesambet, sungguh!
“ Fajar… Fajar…” sapaku. Ia tak menggubrisku. “Jar! Fajar!” Aku menjadi panik dan mengguncang-guncangkan tubuhnya. Tiba-tiba, wajahnya kembali normal. “ lho, ngapain kamu? Mau merkosa aku!?” Ledeknya sambil menatap kedua tanganku yang masih menggenggam pundaknya ( di tempat tidur, lagi…! Kyaaa…)
“Ap—Tidak!” Aku terperanjat dan melepaskan tanganku. “Kamu.. Tadi kenapa, sih!? Seperti orang kesetanan menulis seperti itu, membuatku takut.” Lanjutku. Ia hanya menggeleng, “ Aku harus cepat menyelesaikannya. Taukah kau, Senja, ini akan menjadi karya masterpiece ku! Dan seandainya menang, namamu juga trercantum.” Jawabnya. “ Lho!? Kok” Aku bingung. “ Karena itu cerita tentang kita. Dan kamu, adalah adikku yang paling baik. Meski bukan adik kandung, aku sudah bersyukur bisa berteman denganmu. Biarkan aku selalu menjadi temanmu ya, kapanpun, dimanapun, forever and always!” Aku mengangguk. Entah mengapa… Fajar menjadi seperti ini.



Minggu ke 5
Hari ini hari Jumat. Aku sedang ngobrol di teras rumah dengan Fajar, mendiskusikan batas waktu penyerahan naskah hari lusa.
“ Besok, aku harus benar-benar menyelesaikannya.” Kata Fajar. “ Tapi jangan terlalu memaksakan diri…” Sahut-ku. Ia tersenyum. Senyum yang berbeda.
“ Hei, Senja..” Aku menoleh. “ Seandainya aku ulangtahun nanti, kapanpun deh, bisa dua tahun lagi, sepuluh tahun lagi, pokoknya ulangtahunku yang keberapapun, aku ingin kau sekali saja memberikanku hadiah.” Aku menatapnya serius.”Bukankah setiap kau ulangtahun aku selalu memberimu hadiah?” Tanyaku. “ Tapi ini beda. Aku ingin kau memberiku bunga sakura, lengkap dengan rantingnya ya, yang asli. Ya? Ya? Kapanpun bisa, deh! Akan kuterima! Sekalipun kau memberikan bunganya di atas makamku, akan tetap kuterima!” Jawabnya berapi-api. Buseet sampai segitunya. “ hem…? Okelah.” Sahutku, tidak serius.

Hari Sabtu, hari terakhir. Besok naskah sudah harus dikirim. Aku masih memegang bola basket, sambil menunggu Fajar yang masih sibuk di ruang komputer. Aku duduk di bawah pohon. Kuamati sekolah. Sudah sepi. Bahkan mungkin penjaga sekolah sudah pulang. Sekolah ini seolah punyaku dan Fajar saja. Karena suasana yang mendukung, dan aku memang ngantuk, Aku tertidur di bangku taman, sampai lalu aku bangun. Rupanya sudah sore. Matahari senja bersinar meredup. Kemana Fajar? Mestinya dia sudah pulang! Tiba-tiba, hape ku bergetar dan nada dering suara sms berbunyi. Begitu kubuka, isinya…

FROM : BaBang FaJ4 R..zzz

Senja, tlg bsk km krim naskhnya ya!
Anggp ja tu nskhmu. Klo mng, gnakan beasswanya baik2.
Trus…Biarkan aq ttp jd shbt kamu, forever n always, ya?
And…. Aq tggu bnga sakura-na lho!


Ha? Kok dia sms aku seperti ini? Perasaanku nggak enak. Aku menelponnya.
Begitu tersambung, aku mendengar suara nada dering handphone Fajar bergema dari ruang komputer. Namun tak kunjung diangkat. Dengan waspada, aku masuk ke dalam ruang komputer. Kutemukan ia sedang tidur di meja, sambil memeluk naskahnya yang sudah di cetak. Tapi… sementara hapenya maish berdering, ia tak kunjung bangun. Padahal hapenya ada dalam genggamannya. “ Jar!Fajar!fajar!” teriakku panik. Begitu kuguncangkan kembali tubuhnnya, ia hampir tersungkur. Tubuhnya sudah mendingin plus bibirnya sudah agak berwarna ungu. Seketika aku tahu, Fajar pergi. Fajar sudah pergi. Fajar, sahabatku, temanku, abangku. Hal yang paling aku benci, kehilangan orang yang sangat tak kuinginkan kehilangannya. Dan aku menangis.

Esok hari….
Fajar diduga meninggal akibat serangan jantung. Ia juga kelelahan. Uukh… Aku jadi tak bisa berhenti menangis. Aku sudah kirimkan naskahnya, rupanya cerita itu berjudul “ Fajar Usai, Senja Menyingsing” dan itu semua tentang pengalaman hidupnya di minggu-minggu terakhir, tentang bagaimana dia membuat naskah ini, dan tentang aku. Uukh… Dan di akhir bukunya, ditulis tangan olehnya : Aku tetap menunggu bunga sakuranya, lho! 

Beberapa Tahun kemudian….

Hari ini, aku baru pulang. Hari ini hari ulangtahun Fajar. Yup, aku sudah kuliah di Jepang tahun pertama, dan hari ini aku pulang ke Indonesia tepat pada hari ulangtahun Fajar. Mungkin orang menganggapku aneh. Aku datang ke makam, bukannya membawa bunga atau kembang tujuh rupa dan sebagainya,aku malah membawa ranting pohon dengan bunga-bunganya yang berwarna pink lembut. Yaitu bunga sakura.
“ Jar….Fajar! Nih, aku bawain bunga sakura. Selamat ulangtahun, yak! …” lalu aku terdiam. Memandangi nisan itu. Nisan Fajar.
“ huff.. Capek juga lho Jar. Tahu gak Jar, aku ke Tokyo tower itu, lho..! Gila… gede banget! Rasanya beda sama waktu pertama kali aku ngelihat monas! Trus… aku juga ke festival musim semi! Makanya aku bisa dapetin bunga sakura
itu!Rupanya pemandangan waktu festival tuh bagus bangeett…. Oh ya, dengan uangku juga, aku punya rumah tradisional di sana, lho! Ada tatami, tidur pake futon, juga pintu geser bambu. Trus, aku juga lagi mau menanam pohon sakura, lho! Rupanya sama dengan yang di komik-komik! Tapi… Ada satu yang aku nggak bisa.. Aku bisa baca tulisan kanji, hiragana sama katakana. Tapi tulisanku jelek banget. kapan-kapan ajarin aku ya, Jar! Lewat mimpi juga boleh, hehehe… Udah dulu, ya, sampe ketemu tahun depan. You are the best human, best friend in my life, forever and always!!!” Setelah aku melangkah agak jauh, aku membalikkan badan dan tertawa kecil begitu melihat makam Fajar. Makam yang berbeda daripada yang lain, karena juga hanya makam Fajar yang berhiaskan bunga Sakura yang pink meriah. Yah, semoga tahun depan aku bisa kesini lagi, ya Jar!


ntar ku post lagi... dikkit2 yah, biar pada ga bosen.. hehehe

btw wa pengen bikin cerita bersambung... enakan di taro disini pa bikin topik baru??

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Tue Apr 22, 2008 11:59 am

gile..panjang banget...tapi bagus......!!!!! buatnya di sini aja.....biar ga susah kalo nyari topiknya...hehehehehe.....

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Tue Apr 22, 2008 8:48 pm

Panjang banget........

Pusing baca na......... glek...

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Tue Apr 22, 2008 9:29 pm

biar panjang,, bagus banget...

Senja dan Fajar nama yang aneh^^

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Wed Apr 23, 2008 10:35 pm

kepanjangan yaph.... glek...

yo wis, ntar wa irit-irit alias sambungan, biar enak dibaca, heheheheh...

ntar kalau ada cerita yg kurang seru atau kurang enak dibaca bilang ajaaa...
key Peace..

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Wed Apr 23, 2008 10:39 pm

nih ada lagi.. wa post dikit2 biar ngga kepanjanganss...



Jalanku
Tak
Panjang



“ Wooii…!, PR MTK, PR MTK, keadaan gawat nieeh!!! Gue pinjem PR MTK doongg!!!! Riez!!!! Kok elo belom dateng seeh!!!!”
Aku nyengir saja mendengar teriakan orang panik tiap Selasa pagi, dimana Matematika menjadi pelajaran pertama, dan ada satu orang yang panik banget kalau pelajaran MTK, apalagi ada PR. Yap, dia adalah Herawan. Dan biasa, dia kalau Selasa pasti kumat, dan dia sudah teriak-teriak minta contekan. Dan sekarang aku dalam perjalanan menuju kelas yang berjarak beberapa meter lagi dari tangga ; Tapi suara si Herawan bisa terdengar sampai sini. Gila, yak..!
“ Heh, apa-apaan lo, pagi-pagi nama gue udah disebut-sebut!! Berisik, tau!!!” Sentakku sambil menuju tempat dudukku yang bersebelahan dengan Herawan.
“ Eh, eh, PR MTK dong, PR MTK dong… Please Riez…!!!”
“ Nih!” Kataku sambil melemparkan buku tulis MTK.
“ Thankszz!!!” Dan dengan cepat Herawan menyalinnya. Sungguh, dia itu kalau kepepet nulisnya cepat banget!!! Sekitar 1 kalimat/ 20 detik! Dan yang membuatku kagum adalah, meski kepepet dan menulis secepat kilat, tulisannya tetap normal, tidak goyah, atau acak-acakan. Tetap rapi.
“ Selesai!!!! Nih, makasih ya, Riez!” Dan sekejab bukuku sudah kembali ke genggaman. Cepat banget, ya!
Yap, Herawan adalah seorang cowok yang… Ceria, sok keren, sok pinter, dan sok-sok-lainnya! Tapi dia itu baik, care sama orang lain, simple, dan teratur. Tampangnya keren, macho, rambutnya agak ke coklatan, jangkung, dan kulitnya putih bersih. Enggak seperti cowok kebanyakan, deh. Dan dia itu selalu bisa diajak ngobrol yang seru, apalagi dia jago nge-ledekkin orang, pokoknya seru, deh!!
“ Selamat Pagi , anak-anak!”
“ Pagi, Pak……!!” Pak Yonshar, guru Matematika yang super duper jutex datang. Suasana jadi gak seru, deh, kalau dia yang ngajar.
“ Keluarkan kertas selembar, hari ini kita ulangan!”
“ EEH?”seisi kelas jadi ribut, panik seperti mau ada tsunami. Apalagi Herawan, dia langsung keringat dingin, dan gemetar seperti orang bodoh( Emang!), dan pucat. Aku juga panik, sih.. Habis, kalau sama Pak Yonshar, kalau nilai dibawah standar harus dipanggil orangtuanya. Wah, paling ngeri deh, kalau yang namanya orang tua dipanggil ke sekolah! Kalau orang tua nggak datang juga, kami akan di caci-maki, di cemooh, dan mental kami bakalan dibanting sekeras-kerasnya, bahkan hancur oleh Pak Yonshar!
Dan seketika kelas menjadi hening ketika soal mulai dibagikan…


to be continue...

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Fri Apr 25, 2008 10:23 am

yoosssss....!!!!!! lanjutkan !!!!!!!

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Fri Apr 25, 2008 1:38 pm

yah... tbc
Lanjutin dong....^^

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sat Apr 26, 2008 9:24 am

neeh lnjuut


Kriiingg…!!!! Bel tanda pulang berdering amat keras, seolah tak sabar mengusir para murid yang sudah berkutat hampir enam jam di sekolah. Aku pulang sekolah selalu dengan Herawan, secara rumah kami se-arah. Di jalan, kulihat tampangnya hancur sekali. Memang sih, nampaknya ulangan MTK tadi kurang sukses untuknya.
“ Kenapa sih elo? Gara-gara ulangan tadi?”
“ Ya iyalah!!!!!’’ Dia kalau sedang kalap memang seperti orang kerasukan dan bisa benci banget sama Pak Yonshar. Dasar Herawan… Dimatanya, hidup itu gak ada beban yang benar-benar berat, kecuali pelajaran matematika, ia menjalani hidup dengan enjoy banget…. Kayaknya jadi Herawan itu enak juga, ya….


Belakangan ini, aku merasa Herawan berubah, ia menjadi sedikit pendiam. Apa karena mentalnya dihajar habis-habisan oleh Pak Yonshar, ya? Soalnya, kemarin nilainya jeblok dan orang tuanya tidak datang, sehingga meledaklah cacian dari Pak Yonshar yang lebih pedas dari cabai yang ditumbuk campur merica, bawang merah+putih, bawang Bombay, yang pedas banget dan nusuk hati. Tapi.. Masa’ sih, si Herawan itu bisa depresi? Biasanya dia sebodo amat kalau Pak Yonshar ngomong atau mencemooh dan mencacinya. Ada apa sih, dengan Herawan????
“ Her, elo kenapa sih? Kok belakangan ini diam aja?”
“ Ha….? Eng… Enggak apa-apa kok.. Cuma… Gue..”
“ Kenapa? Elo kenapa?”
“ Enggak! Enggak ko, enggak apa-apa, seloow aja lagi.. Hm.. Gue abis diomelin ma bokap gue. Gitu aja, kok… Nyantailah…”
“ Hem… Ya udah. Kalau elo butuh bantuan, bilang aja ma gue.. Gue bakal bantu sebisanya kok. Elo kalo ada masalah bilang aja…
“ Iya, Iya bu guru Riez…..!!!”

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sun May 11, 2008 3:26 pm

ceritanya makin seru !!! lanjutin !!!!

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sat Jun 14, 2008 4:38 pm

kLu mNrUt wA :

~ aYah no .1 : HwAa ! ! sDiH bGt ! ! Wua!!! pNgLamaN pRibdI,. kYou_cHan ? ? Wua!!!

~ fAjaR n sEnjA : Muantap..... tPy wA mSi tRharU bCa nA Wua!!!


~ jLn Q tAk pAnJAng : aaahhh ! ! pNsrAn LnjutAn nA ! ! LnjutIn dOnK ! ! Happy..

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sun Jun 29, 2008 9:20 am

sorry hime..file nya ilang, jadi nggak bisa dipost lagi..huehehehhe...utnggu yg baru aja yaa glek...

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sun Jun 29, 2008 1:44 pm

ect ?! ilang ? ilang ? ilang ????!!!!!! ga mao tauu ! cari ! ampe dapet ! *mrintah sekenanya *

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sun Jun 29, 2008 7:23 pm

males...hehehehe...ntar, kucari file ku yg enak dibaca...

nih , ada !! *pengalaman Pribadi loch! hehehe...agak kukembangin sedikit



Aku dan
Seorang DeDe


Pagi yang cerah. Sinar mentari sudah menyapa hangat. Aku sudah duduk manis di jok belakang dalam bus KOPAJA yang masih cukup sepi. Aku harus mengejar waktu, nggak boleh telat di hari pertamaku bekerja. Oh ya, namaku Qinki, dan aku baru diterima bekerja di sebuah redaksi majalah terkemuka. Ini adalah hari pertamaku bekerja, karena itu aku ingin datang pagi-pagi sekali. Tiba-tiba bus berhenti. Oh, sudah sampai di sebuah halte. Beberapa penumpang naik ke bus. Lalu seorang pria dengan kemeja berwarna biru dan celana hitam duduk di sebelahku, sambil sibuk mengetik sms. Aku meliriknya sedikit-sedikit. Seorang karyawan nampaknya. Kulitnya cukup putih untuk ukuran pria, rambutnya cukup rapi, namun poninya itu, lho, panjang sekali. Rasanya wajah ini familiar sekali. Aku pernah melihatnya dimana, gitu… Dimana ya? Dimana? Bus berhenti lagi di sebuah perempatan karena lampu merah. Dan ada beberapa penumpang yang tidak mematuhi peraturan naik sembarangan. Ada diantaranya seorang pria berkemeja juga, celingak-celinguk, lalu setelah melihat ke arah pria disebelahku ini, ia tersenyum dan menghampirinya. “hei, De!” Sapanya. Dan si “De” ini tersenyum, lalu tenggelam dalam sebuah obrolan bersama temannya tersebut. “De”? Rasanya… Rasanya… Oh!! Aku ingat!! Itu Dede! Iya! Dia! Mantan kakak kelasku waktu SMP dulu! Iya!


TUJUH TAHUN LALU…....




To be Continue... Hueehheheheh...
Besok ku post! Bagi yang penasaran...besok harus OL, okeeee!!

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Thu Jul 10, 2008 5:35 pm

GYAAAH ! !~

kYou_cHan sNgajA ! ! Hwaa!! >.<'

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sat Jul 12, 2008 3:38 pm

niih ,niih... Kasiih dahh Hohoho...


Aku berada dalam antrian masuk ke dalam musholla sambil menunggu murid-murid yang cowok selesai shalat. Huh, penuh sekali.. Ketika cowok-cowok berhamburan keluar mushalla, mataku menangkap seorang cowok dengan rambut model sasak, jangkung, dan berkulit putih, keluar musholla sambil menyandang sebuah sarung berwarna ungu dengan motif garis. Seorang cowok yang “cakep” menurutku. Dia anak kelas berapa, ya? Maklum, aku kan baru saja menjadi bagian sekolah ini karena aku baru saja menjadi seorang bocah kelas satu SMP. Usai aku sholat, dan hendak menuju kelas, aku mendapatinya sedang berdiri menyandar di koridor di lantai tiga, didepan kelas 3-3. Mungkinkah dia anak kelas 3-3?
Setelah masuk kelas, dari jendela di dekat tempat dudukku, dengan memutar kepala sedikit, aku bisa melihatnya yang berada di koridor depan kela s tiga tiu. Aku yang berada di lantai dua ini pun hanya bisa melihatnya dari jauh saja. Siapa dia, ya?

Esok harinya, aku bertanya kepada seluruh teman cowokku, kali aja ada yang kenal dengannya. Rupanya tidak. Ada sih, beberapa temanku yang kenal, tapi mereka tak tahu namanya. Yaah…. Tapi aku tidak putus asa. Aku tahu cara lain. Bel pulang. Aku sudah siap di depan gerbang, menunggunya keluar. Dan disaat dia berjalan keluar, aku melirik nametak-nya(tanda pengenal). Dan rupanya, dia bernama Dede Haryanto. Aku ingin tau tentang dia lebih banyak lagi. Tapi.. Bagaimana caranya, ya?

Hari ini, aku bangun pagi sekali, dan ke sekolah di pagi buta. Ibuku saja sampai melongo melihat kelakuanku. Aku bahkan rela nggak sarapan. Sesampainya di sekolah, aku menunggu di koridor depan kelasku yang mengarah ke pintu gerbang, menunggunya datang. Aku memperhatikan satu per satu murid-murid yang berdatangan. Sampai sosoknya kembali tertangkap mataku. Ia menyandang tas BILLABONG berwarna biru-hitam. Ia berjalan dengan santainya. Pandangan mataku tak terlepas sekalipun darinya. Ia berjalan ke tangga. Ketika sampai di lantai dua, aku melihatnya lekat-lekat, setelah itu dia menyambung naik ke lantai tiga. Aku masih menatapnya sampai masuk ke kelas 3-3. “Krruukk” perutku berbunyi. Oh ya, tadi pagi aku tidak sarapan. Yaa.. Merelakan sepiring nasi goreng demi pemandangan berharga yang nggak sampai satu menit. Bodohnya aku.






To Be continueeed lol! lol! lol!

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sun Jul 27, 2008 7:50 pm

nTu sMbunGan yG d aTs kHan ? ?
.

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Mon Jul 28, 2008 6:31 pm

yuuuup... tapi sayang lagi males ngepost cerita lanjutanku...hehehe

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   Sat Aug 23, 2008 8:36 pm

LnjUtIn LgI dOnK ! !~

><'

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: cerita PuNyA kyou.....   

Kembali Ke Atas Go down
 
cerita PuNyA kyou.....
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Dome :: Fantict And Fanart-
Navigasi: