Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Resep aneh w ...!!! XD

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Resep aneh w ...!!! XD   Fri Apr 11, 2008 12:02 am

w ada resep aneh nih.... ga tao namanya
ini minuman yang paling aneh...!!! XD

bahan:
-biskuit oreo
-kopi (nescafe)
-ice cream (harus coklat)

cara membuat:

-seduh nescafe dengan air dingin
-haluskan oreo dengan blender bersama ice cream (campur air sedikit kalo mau nge-blender)
-campurkan oreo dan ice cream yang sudah diblender dengan nescafe
-resep aneh udah bisa dinikmati


selamat mencoba... ^_^



by,
mikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Fri Apr 11, 2008 12:40 pm

Keren banget... Hohoho...

Orang biasa na minum nescafe pake air panas, tapi yg ini pake air dingin... Hohoho...

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Fri Apr 11, 2008 2:16 pm

wooooh..gw juga penah coba sih.......^^ bedanya gua tetep pake aer panas...

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Fri Apr 11, 2008 2:24 pm

pake air dingin seger lho...!!!

cuma harus sabar nunggu nescafe-nya larut di air dingin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sat Apr 12, 2008 5:36 pm

gua ga sreg pake aer dingin...gua lebih doyan pake aer panas.....

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sat Apr 12, 2008 8:00 pm

tull! gag terlalu enak menurut wa kalau nescafe pake air dingin..
pertama campur air panas dulu dikit, baru ditimpa air dingin, itu baru bener...(sok tahu...hehehe)

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sat Apr 12, 2008 11:53 pm

g suka kopi sih w^^

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun Apr 13, 2008 9:18 am

kalo kopi yang ini beda lho..... Peace..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun Apr 13, 2008 10:13 am

maksudnya gimanaaaa mikan chaaan??

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun Apr 13, 2008 10:20 am

'kan dicampur oreo sama ice cream gitcu,, jadi rasanya kayak bukan kopi..
btw, udah ada yang coba lom??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun Apr 13, 2008 11:09 pm

Aww....ini mirip sama energen kan???

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 24
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Mon Apr 14, 2008 2:32 pm

enak ya ??azuma ud coba ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Mon Apr 14, 2008 5:33 pm

kalo penasaran coba aja sendiri.... enak lho..... *bagi yang doyan kopi*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Tue Apr 15, 2008 3:13 pm

Habis UAN ja.. sibuk-sibuk... tapi gw dah ngiler Hohoho...

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sat Apr 19, 2008 2:29 pm

yah..gwa lumayan suka minum kopi sih...( tapi jarang ) kan katanya kopi bisa bikin org cepat pikun.....

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun Apr 20, 2008 12:01 am

Bikin g gampang ngantuk...^^

Katanya kopi ada cafein yang bgi cewek bisa cpet tua *sok tahu*

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sat Apr 26, 2008 9:03 pm

iyatah..?? Nanyate??!!

w hampir tiap hari minum kopi dari resep ni... Wua!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Wed Apr 30, 2008 7:35 pm

gitu...tiap hari ? ga bosen ?

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Fri May 02, 2008 8:03 pm

hampir tiap hari....

mungkin seminggu bisa 3 sampe 4 kali....

malah ampe ketagihan... Hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun May 11, 2008 3:45 pm

tapi minum kopi keseringan juga ga baik bwat kesehatan lho...

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Sun May 11, 2008 6:11 pm

yup, betul-betul..

tapi kopi emang enak sih.... rasanya gimana gitu..

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Wed May 14, 2008 2:00 pm

rasanya uniq......wa sih lbh suka minum susu ultra rasa moca..daripada kopi ...ohohohohooho...

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Thu May 15, 2008 12:11 pm

Q LbH sKa sgLa jNz cKLat. .

n sTrAwbErrY n kIwI asLi dR pD yG uDh d pAbRik In *kYk d jAdiiN sU",. dSb


bDw. . BTT OOYY !! *mO"d nA sPa nIe ?!

kHan nIe tRed bWad pOst rSep cIe mIkan_cHan. .
XD~

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
japan 61
New Baker
New Baker


Jumlah posting : 13
Age : 39
Lokasi : Malang-malang ae...
Registration date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Mon May 19, 2008 7:28 pm

Mmm...nggak diare tuh minum kupi dingin?

Ho, tapi kopi 1 cangkir 1 per hari baik buat kesehatan jantung kok...
Kalau terlalu banyak kopi gak bagus buat kulit...setau saya sih begitu ^^
Tapi resepnya enak juga...cuma kalau saya kopinya mesti diseduh dulu pakai air panas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/anticewekngamplokan
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   Mon May 19, 2008 7:33 pm

emang gitu...
seduh dulu pake air panas, terus kasih es batu... kalo ngga campur air dingin, kalo air dingin dulu nti kopinya ngga larut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Resep aneh w ...!!! XD   

Kembali Ke Atas Go down
 
Resep aneh w ...!!! XD
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Town :: Pantasia Kitchen-
Navigasi: