Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Tempat Angker

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
LaRunnVianne
Rookie Baker
Rookie Baker
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 25.05.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : aneko misichika chan

PostSubyek: Re: Tempat Angker   Sun Jul 27, 2008 8:45 pm

kAgUyA (tSukIhImE)_kOuheI wrote:
hMe pRnA d tNggaL d rMah nDrI. . mLeM"
.
aBz nTu mTi LamP ! !~ Hwaa!! Hwaa!! *LngsUnG sHocK
pernah kjadian...

glek...!!!!!!
aqu merinding asleeeeeee~!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
kazu-chan
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 8
Registration date : 21.09.08

PostSubyek: Re: Tempat Angker   Mon Sep 29, 2008 8:34 pm

kalo saya sih pernah wkt acara sekolah ke luar kota
saya dan temen saya tersesat di hutan (acaranya di cagar alam semacamnya)terus ketemu nenek tua dan temen saya tanya jalan ke cagar alam itu dan kebetulan neneknya tau jadi kami digambarin peta trus kami cepet cepetan lari ke cagar alam tempat acaranya diadakan(karena neneknya bau banget kaya bau bangkai )(tak bermaksud kurang ajar)trus sampe sana kami di intrograsi ama gurunya habis darimana aja ya kami jwb kami tersesat.
setelah 2 hari setelah kejadian itu kami pulang di bus kami baca koran dan terdapat berita bahwa nenek itu ditemukan meninggal dan menurut hasil pemeriksaan nenek itu meninggal sejak 5 hari yg lalu
kalo inget kejadian itu saya jadi takut sendiri hehehehe Nanyate??!! Nanyate??!! Hwaa!! Hwaa!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sun-cloud
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 122
Age : 30
Lokasi : LA-sby
Registration date : 17.08.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Tempat Angker   Sat Oct 11, 2008 8:54 pm

tempat angker mah dimana-mana ada. kayaknya tiap kali aku kemah waktu SMA dulu tempatnya angker semua. tapi ada satu tempat yg nelan korban, alias ada temen kerasukan waktu survey lokasi jd temen2 mundur. tp tempat yg lain dijabanin tuh. klo soal cerita gaib mah aku ada banayk cerita baik yg dialamin temen2 n diceritain maupun yg ada sangkut paut ma aq. banyak n genre nya nyaris komplit. hehehe, gak tau maksud na genre, tapi kira2 modelnya banyak gethu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Tempat Angker   Fri Dec 19, 2008 2:50 pm

ps hme CmP ,,tyap kLLusan psti da z iiank krasukan .

kcuaLi pz taon 'a hme XD XD XD

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
sun-cloud
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 122
Age : 30
Lokasi : LA-sby
Registration date : 17.08.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Tempat Angker   Fri Jan 02, 2009 4:58 pm

pernah kejadian liat seseorang yg kmu gk bgitu kenal tp datangin dalam mimpi gk? aku pernah liat mendiang adek temen dekatku yg nitip peasan buat keluarganya, ktanya mereka gk bisa liat n denger dia jd minta aku yg nyampein.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LaRunnVianne
Rookie Baker
Rookie Baker
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 25.05.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : aneko misichika chan

PostSubyek: Re: Tempat Angker   Mon Sep 21, 2009 10:57 pm

sun-cloud wrote:
pernah kejadian liat seseorang yg kmu gk bgitu kenal tp datangin dalam mimpi gk? aku pernah liat mendiang adek temen dekatku yg nitip peasan buat keluarganya, ktanya mereka gk bisa liat n denger dia jd minta aku yg nyampein.


waww, terus gimana?
keluarganya kaget ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tempat Angker   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tempat Angker
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Real World :: Ghost Town-
Navigasi: