Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kenapa sih hantu itu serem???

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Wed Apr 09, 2008 12:31 pm

hm... tuyul ya.... dan mbak yul pernah ngeliat g???^^

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Wed Apr 09, 2008 12:37 pm

Iya pernah lah.. itu kan g serem

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Fri Apr 11, 2008 2:15 pm

hummm... ok ! 1 lagi pengalaman hidup akira yang pernah normal !!!!

tuyulnya sih biasa aja botak plontos en keliahatan cebol mirip pemain NBA versi bajakan.......

ceritanya gini... pas wa masih kelas 5 sd gitu gw pergi ke laubaleng
( Sumatra Barat ) jengukin nenek gw gt di sana...... nah kebetulan pas gw liat di rumah tetangga sebelah tuh ada rumah tapi kayaknya sepi en ga ada suaranya sama sekali..tapi wa cuek aja sih waktu itu..sampai.....

pas malamnya nyokap , nenek , en kakak gua di undang ke rumah teman nenekku...gw ga ikut soalnya waktu itu gw demam en disuruh tiduran di kamar... yooo...weisss....gua nurut aja....

trus tiba-tiba gua terbangun klao ga salah waktu itu udah jam 4 subuh....
gua keliling ruangan dulu nyari ortu udah pulang ato blum..ternyata mereka ga ada berarti kemungkinan mereka bermalam di sana...

pas gua ngeliat ke rumah sebelah lewat kaca gua ada ngeliat kaya sesuatu bewarna putih gitu ada 2 ..... en makin lama makin jelas bentuknya jadi kayak anak manusia..... wa liat mereka maen-maen di air pancuran gitu di dekat halaman rumah sebelah.. " wa mikir ngapain maen-maen air -pas subuh bgini ? " trus pas udah mulai cerah perlahanlahan mereka menghilang..... gue shock........

trus wa bertanya ma nyokap gw tentang yang wa liat..... trus datang bokap gue en bilang kalo ternyata rumah tetangga sebelah rumah nenek gua tuh penganut aliran "sesat"...jadi mereka memuja yang tuyul-tuyul tersebut gitu.....

set dah !!!!

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Fri Apr 11, 2008 8:50 pm

KYAA.....!!!! serem banget...!!!! Nanyate??!! tuyulnya warna putih...!!! Hwaa!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 12, 2008 11:22 am

yupe......ini kisah nyata... maksudku pertamanya ada warna putih trus makin berubah jadi kayak warna kulit manusia gt......

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 12, 2008 7:54 pm

hiiiii........!! gak kebayang deh kalau wa yang liat...

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 12, 2008 11:37 pm

lariiiiiiii.....*ninggalin kompi*

g ada orang di humz T^T

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Mon Apr 14, 2008 8:23 pm

waduh..gua berbakat jadi cenayang deh kayknya kalo bisa liat yang kayk gitu mulu......

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Tue Apr 15, 2008 2:09 pm

cenayang apaan yaw????

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Tue Apr 15, 2008 9:19 pm

err..orang yang bisa ngeliat en menenangkan arwah penasaran gitu........ ( walah......)

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Wed Apr 16, 2008 9:01 am

oooh.. Akira pengen jadi cenayang tooh.... Hohoho...

wakatta....

*bcandaaa....

tapi mank akira sering banged liat hantu ??

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Wed Apr 16, 2008 1:47 pm

GYYYYAAAAH !! Nanyate??!!


Demam... Demam... Demam...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Thu Apr 17, 2008 9:57 pm

Kyou_chan wrote:

tapi mank akira sering banged liat hantu ??

gw juga penasaran...

Klo gw sama sekali g pernah liat hantu.. palingan liat ditipi

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Fri Apr 18, 2008 11:37 am

humm..ga kok...cuman sekali itu aja wa pernah liat.....gw kan ga punya indra ke-6......

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 19, 2008 12:56 am

gimaana ya kalau kita2 pada punya six sense... waaah kayaknya seru2 serem tuh...

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 19, 2008 2:31 pm

tapi kadang kan ga enakin juga bisa liat hantu..... bisa kayak ichigo tuh..... jadi ga bisa bedain hantu sama manusia

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 19, 2008 5:32 pm

justru itu yg seru... hwehehehe... manusiia dan hantu ngga ada bedanya....

hantu adalah hantu, manusia adalah manusia... siapa tau sebenernya hantu juga takut sama manusia? bisa aja kali yaa

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 19, 2008 11:23 pm

Akira Miyagi wrote:
tapi kadang kan ga enakin juga bisa liat hantu..... bisa kayak ichigo tuh..... jadi ga bisa bedain hantu sama manusia

shinigami dong?

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Apr 20, 2008 12:56 am

HWAA !! hIme gAg mInaT pnYa' sIx sEnz !! Nanyate??!!


Demam... Demam...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Fri Apr 25, 2008 2:18 pm

Wa minat aja klo hantunya baek n bisa ngabulin permintaan

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 26, 2008 8:46 pm

emang ada ya hantu yang bisa ngabulin permintaan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Mon Apr 28, 2008 2:20 pm

Ada...
Aladin...dan jinnya...*kebanyaan liat film*
Tinggal gesek lampu ajaib...

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Mon Apr 28, 2008 4:02 pm

it kan jin, bukan hantu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Tue Apr 29, 2008 12:19 am

jin tuh bukan termasuk hantu ta???

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat May 03, 2008 1:27 pm

entahlah, tapi mereka sama-sama mahkluk halus...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   

Kembali Ke Atas Go down
 
kenapa sih hantu itu serem???
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Real World :: Ghost Town-
Navigasi: