Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kenapa sih hantu itu serem???

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 1:42 pm

w masih bertanya-tanya, banyak orang bilang hantu itu serem
w sendiri lom pernah liat hantu
hantu asli itu kayak gimana sih bentuknya???
siapa yg dah pernah liat hantu???
kalo ada yang pernah liat, bagi2 ceritanya di sini dong....!!!!
WHOAH...!!!!! HANTU...!!!!! affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:11 pm

eee, ak jg g pernah liat tuh, jd g tau
tp, menurut ku, hantu it serem karena terkadang ia muncul tiba-tiba, mengikuti kita dari belakang, n mukanya seremin....hiiiii.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:17 pm

menurutku hantu itu serem karena dia gag terima karena matek oleh penyebab yg berbagai hal...
seperti cerita kebanyaan orang.....

pernah lihat, cuma dya gag nunjukkin mukanya, cuma badannya doang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:20 pm

whaaaat ????!!!!!!!kyosuke pernah liat hantu ?! Nanyate??!!
hiii, jgn bikin ak merinding,kyosuke-chan, ak ini tkt ama yg horor-horor !!!!!hiiiiiiiiiiiiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:24 pm

trus waktu kyosuke liat hantu itu, kyosuke gimana???? lari???diem aja??? mati rasa??? pingsan??? pale ????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:30 pm

diem ajah, coz waktu itu gag sadar kalau "dya" itu hantu...

malem2 dya buka pintu kamar wa.. wa bangun, wa kira om wa yg jail...

eeh tau2nya bukan!! pas pagi2nya om wa juga cerita kalau semalam dya mencium bau2 aneh gtu...

yah, dah biasa sih, coz rumah wa mank serem,..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:31 pm

hyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!tidaaaaakkk!!!!ak takuuuuuuut!!!!!help meeee!!!! Hwaa!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:37 pm

biasa ajah kale shigeru..... asal kita berdoa(sok kuat, padahal takut juga) Hohoho...

tapi sebenernya hantu juga gak ganggu kita kalau gag diganggu sich....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:39 pm

wah.... kalo aku jadi kyosuke mendingan pindah aja dari rumah itu...
shigeru penakut ya??? emang shigeru udah pernah liat hantu???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 4:47 pm

tapi rumahku dah da dari jaman dulu, dan emang rumah turun temurun dari nenek moyang..

jadi gag mungkin pnidah natsumi..... ^^

mari banyak berdoa.....

natsumi penakut juga gag??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 5:12 pm

iya sih....
tapi aku tertarik banget sama cerita hantu...
apalagi di primbon, kan banyak cerita hantunya gitu...*merinding* pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Mar 29, 2008 7:33 pm

Wa juga takut sih... Hohoho...

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Mar 30, 2008 3:36 am

HELLLLPPP !!

SOMEBODYYY !!

aQ pNaQt !! tLnG !! hIkzz Nanyate??!! Demam...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Mar 30, 2008 10:37 am

semua penakut juga ya....

Hohoho...

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Mar 30, 2008 2:39 pm

uapaaaa?????,, hantu itu serem....!!!

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Mar 30, 2008 6:18 pm

pastilah semua orang takut.. seenggaknya ngeri lah....(sama ajah yak?)

siapa yg penah liat hantu laghii??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 05, 2008 1:07 am

Ahh.. gw g pernah

NGERI

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 05, 2008 1:31 pm

biarin aja... ngeri2 gtu kan bisa jadi pengalaman....

hwehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 05, 2008 2:40 pm

Gw g ahli ngeliat kayak gituan jd g pernah liat

yang pernah mah temen gw di skul

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Azure Reverie
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 705
Registration date : 23.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sat Apr 05, 2008 6:52 pm

sama...!!! tmen w juga prnah liat, ampe ksurupan malah.... Nanyate??!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Apr 06, 2008 8:01 am

Ah,klo temen wa di skolah byk, apalagi pas wa masih kelas 1 SMP (tahun lalu), byk yg liat hntu + kesurupan..............ak diem2 aj di stu, soalx tkt.......hiiiiiiiiiii
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Sun Apr 06, 2008 11:48 am

Klo temen gw g sampe kesurupan tapi liat hantu.. dia g bisa ngomong apa-apa.. NGERI

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Mon Apr 07, 2008 6:35 pm

hantu...... kira2 kebenaran keberadaan hantu di dunia yg pasti apaan yuaah??

keiknya belom ada teori yg pasti ttg hantu2 itu deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Tue Apr 08, 2008 9:22 pm

gw pernah liat tuyul.......

kata guru agama gw sih yang namanya hantu tuh ga ada... yang ada cuman jin yang menampakaan dirinya dengan sosok yang mengerikan gitu......

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   Wed Apr 09, 2008 12:19 pm

Akira Miyagi wrote:
gw pernah liat tuyul.......

Kira tuyulnya serem ta??? bentuknya kek pa?? *pengen tawu*

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenapa sih hantu itu serem???   

Kembali Ke Atas Go down
 
kenapa sih hantu itu serem???
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 8Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Real World :: Ghost Town-
Navigasi: