Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Anime chara you hate

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Luna Eiger
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 250
Age : 21
Lokasi : at School
Registration date : 29.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Luna Eiger

PostSubyek: Anime chara you hate   Wed Mar 12, 2008 10:52 pm

Siapa char anime yg km benci ??

note : boleh nyebutin sebanyak-banyaknya.. nambahin juga bole.. ngasih komen ke char anime yg dibenci org lain juga boleh...

--------------------------------------------------

oya, w first ...


1. Li Meiling ( Cardcaptor Sakura )

w benci bgt ma meiling, mentang2 ditunangin deket2 ma Syaoran.. dah gitu.. egois n manja

2. Deidara ( Naruto )

klo ngeliat dei2, rasanya mau muntah...

3. Athrun Zala

reason : gr2 temen2 w lebih suka Athrun daripada Kira

4. Yukino Asuzagawa

Oni is here...

5. MAKHLUK-MAKHLUK KLAN UCHIHA (NARUTO)
cuih cuih acuih !! iiih !! masa yg kyak dia juara terus di animonz, g setuju !! sok keren !!! hiiih !!! merinding w....

6.



LELOUCH LAMPEROUGE

Hate Him soo much.. temen2 w di skola yg tadinya Syaoran fans berpindah ke sisi Lelouch

7. Hanamichi Sakuragi - Slam Dunk

reason : njelek-jelekin Kaeda :p

_________________

This is the song of a kingfisher girl
Who sits by the side of the River of Life
And files in her mind over seven sad seas
Fiery her wings as so brightly she sings

Songs that are sweetened by one million moons
Songs that are mystic, exotically tuned
--songs that I sing to you

Sing, sing, sing out this song
Let it be heard all over the world

Cry, cry, cry silver tears
This is the song of “Wish You Were Here”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/animeloverrs
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Thu Mar 13, 2008 3:50 pm

1. Zaraki Kenpachi
2. Yuu Tobita
3. Chouji Akimichi, Hueek Wuaca...
4. Sumire Shoda
5. Asuma Sarutobi
6. sakura kinomoto

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 15, 2008 10:10 am

gue...

1. sasuke uchiha hiih!
2. fye
3. syaoran(versi TRC)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Mon Mar 17, 2008 8:44 am

Ak :
1. Toruu-Fruits Basket, sifatnya jengkelin
2. Mikan-Gakuan Alice, sok baik ama natsume n ruka
3. Sasuke-NARUTO, pengkhianat
4. Syaoran-TRC, gaya-gayanya jengkelin bgt
5. Kakashi-NARUTO, tukang niru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.great-forum.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Thu Mar 20, 2008 10:21 pm

1. Luna kOizUmI,. gAkueN aLicE ==> kRnG aJar tU oRg !! mO nYeLakaIn mIkan mA nAtsumE ?!
2. yUkInO aZusagaWA ==> IKKHH !! bEncI !! bEncI !!
3 .meI Lin jG sIh. .cUmAn khan aKhiR nA dYa nGreLaIn sHaorAn ma sAkurA

*nTar kLo dA yG Q bNci Lg. .Q tAmbahIn dAh. .

yG jLz. .
sMua cHarA yG kLiaN bEncI. .aQ sKa !! HWAA !!

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Fri Mar 21, 2008 11:40 am

tambahin ahh....

yuichi kirisaki _ gag jelas kok jadi jahat bangeedd!!

kazuma _ entah kenapa agak kurang suka

eriol di CCS _ kebanyakan nyimpan rahasia, jadinya ribet



tapi entah kenapa, hampir di semua anime atau manga yg wa sukain, rata2 wa gak suka
tokoh utamanya, lho... serius deh!
spt yakitate, wa malah suka kyosuke dibanding azuma
TRC, wa suka kurogane dripada shaoran


dsb(dan saya bingung Hohoho... )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 29, 2008 3:44 pm

Ak jg sama ama kyosuke-chan nih. kebanyakan tokoh utama suatu anime tuh, jd yang paliiiing kuat, baik, hebat....nyebelin bgt....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.great-forum.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 29, 2008 4:13 pm

mungkin karena chara utama selalu digambarkan sebagai orang yg perfect, hebat, keren, dsb...
jadinya gag seru gag ada kelemahannya..

spt kazuma...

yg kurang dari dia apa, coba??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 29, 2008 4:14 pm

setuju bgt !!!! ud gt gaya-gayanya kazuma nyebelin...mksdku gayanya yg sok bego it loh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.great-forum.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 29, 2008 4:26 pm

yaah begitulah contohnya... kayak shaoran juga...

(sorry for shaoran lovers)

dya berjuang utuk sakura balblabla....
seolah2 cuma dya yg bisa nyelametin sakura....
trus sok imut.... hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 29, 2008 4:30 pm

it jg ak stuju...tp,syaoran yg simana? klo ak syaoran di TCR
eeeerrr,nyebelin ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.great-forum.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sat Mar 29, 2008 4:33 pm

yup, syao yg di TRC...

kalau yg di CCS malah imut2..luthu!!

tapi kalau NARUTO wa lebih suka naruto-nya... coz dya gag sempurna..
kalau sasuke... weekh!

dya terlalu sempurna, tapi gag mensyukuri kesempurnaannya, kesannya begitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Mar 30, 2008 3:30 am

kyosuke-chan wrote:
mungkin karena chara utama selalu digambarkan sebagai orang yg perfect, hebat, keren, dsb...
jadinya gag seru gag ada kelemahannya..

spt kazuma...

yg kurang dari dia apa, coba??



Hohoho... tP NapA kLo sLamdunK tU bDa y Hohoho... Hohoho... tKh uTamA nA mLah bGo Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Mar 30, 2008 3:34 am

jgn ngejeLek"In kAzumA dOnK. . !! *mSkipUn 0,5 % nA bNer Hohoho...

kyosuke-chan wrote:
yup, syao yg di TRC...

kalau yg di CCS malah imut2..luthu!!

tapi kalau NARUTO wa lebih suka naruto-nya... coz dya gag sempurna..
kalau sasuke... weekh!

dya terlalu sempurna, tapi gag mensyukuri kesempurnaannya, kesannya begitu..


NARUTO Lah !! sAsukE ikkkhh eGoiZ !!
sYao yG TRC mMbinGungkAn. .tRLaLu bAeK. .masA' dYa mAo mNderItA dMi sAkurA dOaNk (yG tRaMat sAnGat. .haLah bHasa nA Hohoho... Hohoho... )

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Sawada Ayako
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 97
Age : 23
Lokasi : Vongola Headquaters
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Kozuki Konata

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Mar 30, 2008 9:31 pm

Ini dia daftar mahluk anime TERESE:

1. SEMUA char Naruto kecuali Hinata!
huh! norak semua! I hate the anime naruto!

2. Normad (Galaxy Angel)
dasar boneka jelek penggoda! Vanilla dibilang miliknya terus! kan Vanilla harusnya sm manusia bukan boneka buluk kek dia!

3. Kirche bla bla bla *lupa nama panjangnya (dihajar)* (Zero no Tsukaima)
acuih! Jablai amat sih! playgirl lagi!

4. Karl Paccho (Law of Ueki)
apaan sih! nyebelin bgt! kekuatannya OP lg!

5. Gilgamesh (Fate Stay Night)
nyebelin! Saber itu BUKAN milik kamu, Gilgamesh! Tapi milik Shiro!

6. bla bla bla Junpei*lupa nama panjangnya (dihajar lg)* (Digimon Frontier)
dasar endut! entah kenapa nyebelin!

7. Creed Diskenth (Black Cat)
dasar orang gila!!! Saya-chan yg kawaii dibunuh TwT

8. Mao (Code Geass)
Malang amat nasib CC disukain orang kek DIA! nyebelin!

9. SEMUA char Mermaid Melody b*tchy b*tchy b*tch
Jablai! balik aja ke laut!

Yg ga begitu rese tp tetap rese:

10. Shirley Fenette (Code Geass)
Dasar manja! Pake mesra-mesraan sama Lelouch gw lg!

11. Kururugi Suzaku (Code Geass)
Dasar aneh! masa mau jd budaknya B*tchania!

umumnya yg posesif dan jable....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 23
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Apr 06, 2008 8:40 am

Ayachan107 wrote:
1. SEMUA char Naruto kecuali Hinata!
huh! norak semua! I hate the anime naruto!

neji kgk norak,loh....keren lg....fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.great-forum.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Apr 06, 2008 10:15 am

mangna ayachan kenapa kok gak suka narutoo??? Ehm..?

hakmu sih.. wa cuma sekedar nanya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Tue Apr 08, 2008 8:38 pm

@ ayachan : sama gw juga juga suka ma hinata !!!!

berikut daftar anime chara yang wa benci :

- sasuke uchiha en itachi (naruto ) : wa heran kenapa banyak yang suka yah.....yang jelas wa ga suka sama gaya mereka !

- Kamui Shirou (X CLAMP) : Mukanya kaya cewek.......

- Robert Hayden ( LoU ) : Matanya menyeramkan !!!!!

- Light Yagami ( Death note ) : ga berperasaan !!!!!!

sementara ini dulu deh.......

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Apr 13, 2008 12:09 am

w sama Rinko di law ueki

benci..
cengeng bgt..

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Apr 13, 2008 9:38 am

Rinko? yg rambutnya pink trus pake kacmata tu ya??
emangnya kenapa pierrot??

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Wed Apr 16, 2008 2:39 pm

hIkzz. .

hImE gAg bS ng-bncI nA. .

soaL nA iTacHi kHan LmayAn bAeK tUh. .
sAsUkE nA aJa yG bGo !!

rInKo. .jGn d bNcI. . soaL nA sFt hIme kDnG (jRnG jGa seeH) kYk dYa ^^'

LighT :bLh d bNcI asaL. .tAmpAng nA jGn d bncI Hohoho... Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Thu Apr 17, 2008 10:30 pm

gw lagi benci-bencina ma KID di yakitate japan huh..

_________________


NATSUME IS DA BEST

AH.... WHERE IS MY GUNDAM??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Fri Apr 18, 2008 12:24 am

hwahaha... kalo KID ma wa dah benci dari dulu...

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Sun Apr 20, 2008 1:48 am

dYa bGo. .
Hohoho... Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
mient
Rookie Baker
Rookie Baker
avatar

Jumlah posting : 211
Age : 24
Registration date : 01.06.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Anime chara you hate   Thu Jun 05, 2008 1:54 pm

hino di la corda d'oro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mientsvielle.deviantart.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anime chara you hate   

Kembali Ke Atas Go down
 
Anime chara you hate
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Dome :: Anime/Manga Discus-
Navigasi: