Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 How Bout ur Classrom

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

dO U loVE Ur cLassRoom ??
Kacau bgt bgt kelasq tuh, jD i hate my class !!!
29%
 29% [ 4 ]
CLasSrOOOM... i miss time in myClassroom
21%
 21% [ 3 ]
Biasa ja tuh
50%
 50% [ 7 ]
Total Suara : 14
 

PengirimMessage
Luna Eiger
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 250
Age : 22
Lokasi : at School
Registration date : 29.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Luna Eiger

PostSubyek: How Bout ur Classrom   Thu Feb 07, 2008 6:10 pm

gmn suasana di kelas u ??
is it good or is it bad ?? Hohoho...


Terakhir diubah oleh tanggal Sun Feb 10, 2008 10:08 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/animeloverrs
Luna Eiger
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 250
Age : 22
Lokasi : at School
Registration date : 29.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Luna Eiger

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Thu Feb 07, 2008 6:12 pm

klo kelas w seru abiz !! masuk World Guinnes Record lagi Hohoho...

*padahal masuk gr2 kelas terame di dunia


Hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/animeloverrs
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Fri Feb 08, 2008 7:11 pm

waktu klas satu sih, iyah, seru...
campur aduk kyk gado2, dari yg namanya
status sosial, status otak alias pinter vs bodo...
status usia, ada yang kecil banget..
status tampang.. dari yang keren sampe yang ancur
sampe segala macam kepribadian nyampur... guru-guru yang nagajar juga campur2..

tapi kelas 2 ini... membosankaaaann!! Neutral Neutral Neutral
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Fri Feb 08, 2008 9:23 pm

Yah...gw beruntung punya banyak temen baek d kels jadi suka dech^^
Klo g ada temen kelas jadi g enak bukan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Feb 09, 2008 11:42 am

hiks,hiks, di kelas gue malah
gak ada tmeenn..... Wua!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
31L33n~N3K0
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 43
Age : 24
Lokasi : Di Plg, mpek2 city!!
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Feb 09, 2008 1:51 pm

Oh!!!
Kelas Wa ma RAME!!!
ENAK BENER!!
Walaupun ada orang2 yg aneh2 dan mengganggu!!!
Karena muridnya termasuk dikit!!
Jadi ya Enaklah
Tapi
Guru2 Paling sering marah2 di kelas wa..
Hohoho...
Hohoho...
ga kapok2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Luna Eiger
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 250
Age : 22
Lokasi : at School
Registration date : 29.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Luna Eiger

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Feb 09, 2008 2:28 pm

wado kak Neko,, qt kok sama ya .. sudah Takdir

tp enak Hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/animeloverrs
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sun Feb 10, 2008 11:20 am

Biasanya kelas gw bisa dibilang kelas kriminal...
habis anak2 rame n nakal tpi gw suka kok^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
31L33n~N3K0
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 43
Age : 24
Lokasi : Di Plg, mpek2 city!!
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sun Feb 10, 2008 4:12 pm

Iya2
anak2 nya rame2
gokil2
aneh2
hahaha
pokoknya seru deh
daripada di kelas tu anaknya dieeeeeeeeem smw..
bakal tidur di kelas kalik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Mon Feb 11, 2008 10:35 pm

iya kayak boneka gitu kali^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Fri Feb 15, 2008 1:51 pm

Klo kls gw mah ramae banget dan mengasyikkan... seruu dehh mau ke kelas kuuu??..^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sun Feb 17, 2008 2:46 pm

kLo kLz Q..

~ tRmSk kLz nAq" baeK dR mua kLz 3 s'angkAtAn Hohoho... Hohoho...
~ tP dA jG gUrU yG bLnG kLs k 2 tRbandeL Hohoho... Hohoho... gAg tW dEH yG mN yG bNer..
~ kLz nA rAmE.. anQ" nA kOmpA'aN.. sRu dAh pOkO nA.. i Luph mY cLazz >__< cUmAn bNci kLo Lg dA msLah Very Happy Very Happy
~ d kLz.. aQ tRmsK aNq.. : chiLdIsH,, tKnG njeriT Hohoho..... yAh pOkO nA yG sJenIz nA Hohoho...,, mUa nA d tEmenIn.. mUa Lah pOkO nA muLai dR aNq baeK" mPe yG tKnG cAbUt Hohoho...

tP aQ gAg bS gAbuNg/ dKt gT mA nAq kLz LaeN.. soaL nA biasA nA nAq kLz LaeN pStI pKe LiaT sTatUz doLo.. gauL pA gAg,, tAjIr pA gAg.. eTc Lah.. mK nA mLz..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sun Feb 17, 2008 4:40 pm

Kelas wa kaco banget, pa lagi kalo lagi pelajaran Matematika.... >,<

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Tue Feb 19, 2008 4:03 pm

haah....
Sama gitu ,, guru matematikanya g memperhatiin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Tue Feb 19, 2008 11:37 pm

gUrU mM Q maLah tMpang nA pLing sAngEr s scuL Q Hohoho... Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Wed Feb 20, 2008 9:15 pm

jujur deh, kadang2 wa pengin punya guru

yg kayak di manga romance gitu...

Yang gurunya cakep, lah.. cool lah...

hahahaha.....kan jadi gag boseen Hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Fri Mar 14, 2008 8:47 pm

kelas gua adalah kumpulan para orang gila semua tiap hari ketawa-ketiwi ga jelas....
ada juga yang kaya gini pas pelajaran metik guru kita tuh marah sama para anak cowo gara-gara mereka ga serius merhatiin udah dicacimaki dsb ... mereka ( para cowo ) malah ketawa - ketawa... heran..... bisa juga mereka sekolah...harusnya masuk slb aja.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Thu Mar 20, 2008 9:10 pm

kLo nAq cOw kLz hiMe rAdA miriP gT jG. .

cUmAn kLo gRu nA sAngEr *gRu mTk hImE sAnGEr pLuz sAdIs bOo. .
LngsunG dIeM,. tu"p mLut,. pUcEt. .

LuthU LiaT na Hohoho... Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Robin_Kanmuri
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 133
Age : 24
Lokasi : Bukan di surga, bukan di neraka
Registration date : 24.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sun Apr 06, 2008 8:46 am

klo kelas wa seru !!!dari kelas 1 ampe 2!!temen2 wa orgx seru smua!!!tp, lebih tepat ke pembuat onar smua..!!fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://goldenstring.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Fri Apr 11, 2008 3:32 pm

bwakakakkak.........klas gua juga gitu kok..... kalo masih di skul jadi anak-anak baik...begitu selesai jadi preman semuanya...ehehehhee termasuk gwa.......

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Luna Eiger
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 250
Age : 22
Lokasi : at School
Registration date : 29.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Luna Eiger

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Fri Apr 11, 2008 5:35 pm

duh.. kelas gw jadi aneh.. orang, suasana, aura, dll.. pada berubah.. glek...

_________________

This is the song of a kingfisher girl
Who sits by the side of the River of Life
And files in her mind over seven sad seas
Fiery her wings as so brightly she sings

Songs that are sweetened by one million moons
Songs that are mystic, exotically tuned
--songs that I sing to you

Sing, sing, sing out this song
Let it be heard all over the world

Cry, cry, cry silver tears
This is the song of “Wish You Were Here”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/animeloverrs
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Apr 12, 2008 5:19 pm

hah ? maksudnya ???? bukan aura setan ato yang semacamnya kan ?????? emangnya kelas loe napa ?

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Luna Eiger
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 250
Age : 22
Lokasi : at School
Registration date : 29.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Luna Eiger

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Apr 12, 2008 7:24 pm

@^ : Aura setan ? bisa dibilang gitu.. but.. ah... dunno.. suasana kelas mulai suram..

_________________

This is the song of a kingfisher girl
Who sits by the side of the River of Life
And files in her mind over seven sad seas
Fiery her wings as so brightly she sings

Songs that are sweetened by one million moons
Songs that are mystic, exotically tuned
--songs that I sing to you

Sing, sing, sing out this song
Let it be heard all over the world

Cry, cry, cry silver tears
This is the song of “Wish You Were Here”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/animeloverrs
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Apr 12, 2008 7:43 pm

mungkin gara2 stress mau ujian kali Moy...

btw sekarang ujian masuk SMP pake sistem UN gitu kan?

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   Sat Apr 12, 2008 11:08 pm

gw dulu SD g terlalu mikir bgt....

Malah UAN gw kirain ulangan biasa^^, oon waktu itu gw

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: How Bout ur Classrom   

Kembali Ke Atas Go down
 
How Bout ur Classrom
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Town :: Yakitate! School-
Navigasi: