Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??

Go down 
PengirimMessage
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Sat Feb 02, 2008 1:34 pm

Siapa yang pernah maen hack g.u vol 1,2,3??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
31L33n~N3K0
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 43
Age : 24
Lokasi : Di Plg, mpek2 city!!
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Sun Feb 03, 2008 1:14 pm

hack
tu
hack.roots gitu ye
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Sun Feb 03, 2008 4:18 pm

Ya sejenis itulah tapi maen na di PS 2...

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
31L33n~N3K0
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 43
Age : 24
Lokasi : Di Plg, mpek2 city!!
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Thu Feb 07, 2008 5:44 pm

ga pernah
enak ya?
lagipula
ps2 wa uda terlantar
^____^
ga pernah di sentuh lage

.hack juga wa nonton bukan maen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Thu Feb 07, 2008 9:31 pm

G..

G pernah maen tapi suka nonton filmnya^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kawashima Takeru
New Baker
New Baker


Jumlah posting : 8
Age : 25
Lokasi : jakarta town
Registration date : 08.02.08

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Fri Feb 08, 2008 10:50 pm

aku pernah kok,n dah tamat semua,aku sih suka game yang tipe battlenya langsung mukul musuh,apalagi aku penggemar rpg,jadi ga melewatkan game ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://3times3.deviantart.com/
Sawada Ayako
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 97
Age : 23
Lokasi : Vongola Headquaters
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Kozuki Konata

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Wed Feb 20, 2008 10:17 pm

udah maen <3 avaku aja atoli-chan <3 <3
kyaa~ blom tamat tapi...aku ngincer atoli-chan buat dinikahin Haseo di akhir game...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Thu Feb 21, 2008 4:19 pm

Wa sudah tamat sih.....
Tapi, gak dapat greting card promise (betul gak ya??)

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
Sawada Ayako
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 97
Age : 23
Lokasi : Vongola Headquaters
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Kozuki Konata

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Mon Feb 25, 2008 10:12 pm

oh itu ^^
harus ke forest of pain en ketemu Tabby
trus ngalahin tiap Chaotic PK dan ketemu Natsume
gitu ^^ aku denger di net sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Li_Kanmuri
Master Baker
Master Baker
avatar

Jumlah posting : 307
Age : 22
Lokasi : Pantasia In Another Dimension
Registration date : 19.01.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Hand
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Tue Feb 26, 2008 5:34 pm

Ngomong2 udah dapet Tabby gak???

_________________
KAKASHI DANCING!!!



Syaoran Fans is Here!!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://yakitate-world.forumid.net
Sawada Ayako
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 97
Age : 23
Lokasi : Vongola Headquaters
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Goddes Hand
Name : Kozuki Konata

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Sat Mar 08, 2008 9:29 pm

gak ^^;
tamat aja belom ^^;
lagian psku rusak DX
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syntia_carsa
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 77
Lokasi : Cyber World
Registration date : 28.05.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Sun Jun 08, 2008 3:34 pm

kalau aku sih udah perjuangan panjang kalau nggak salahdi 50 atau berapalah lupa bikin stres cari dia. Aku juga udah coba nikah ama atoli tapi endingnya lebih mesra kalau kawin ama Alkaid (sorry klu slh tulis nama). eh ada nggak yang tahu caranya gimana bisa mengkuningkan hati para azure susah banget perjuangan yang lebih berat daripada cari tabby
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sun-cloud
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 122
Age : 30
Lokasi : LA-sby
Registration date : 17.08.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   Sat Oct 11, 2008 11:06 pm

gue cuman maen no 1 ama 2 nya. yg no 3 cuman adek Q yg maen. truz qta liat semua ending. aja yg kawin aja yg jd temen. seru n lucu. tp aq paling suka waktu maen bikin formasi kartu pa lagi klo menang n dapet banyak kartu, seneng banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??   

Kembali Ke Atas Go down
 
Pernah maen Hack G.U vol 1,2,3 ??
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Town :: Monaco Casino-
Navigasi: