Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 TRC Ke sini!!^^

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Mon Mar 17, 2008 8:28 pm

eeeh, mang OVA nya ga diputer di animx yaaa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 25
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Tue Mar 18, 2008 10:26 pm

Kekx blum ada sih..............^^

_________________


FANS OF.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Sun Mar 30, 2008 3:26 am

eH mO nAnYa nEe. .

yG d TRC OVA 2. . sBneR nA sYao asLi mA cLonE yG mN ?? pAs d dLm aIr. . yG mAeM mTa nA FyE aTo yG tba" dTnG
*pRtanYaaN kHusUs bWad yG tW bNer n bNer" tW Hohoho...

tP mPe skarAng dR 4 filM d bWh niE yG pLinG Q sKa tUh :
~ CCS tHe movIe 2 DA BESSTT eVer !! Muantap.....
~ TRC OVA 1 LmayAn Lah. . tP rSa nA gAntUnG kLo bLom nOntOn yG OVA sEasOn 2 nA
~ CCS tHe movIe 1. . biaSa jA. .
~ TRC OVA 2. . mMbinGungkAn hix...hix...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Sun Mar 30, 2008 6:45 pm

sekarang TRC dah nyampe mana???

wa malah sibuk nungguin tankubounnya.. emang bakalan nyampe tua wa tungguinnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Sun Apr 13, 2008 6:11 pm

kArAtAn maLah. .

Hohoho... Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Tue Jul 29, 2008 7:11 pm

eeeh, sekarang TRC ampe mana ssihhh??? di mangascan da yang baca gag??

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Sat Aug 23, 2008 8:20 pm

kLu mNgasCaN hMe gAg bCa. . jApH bGt bDa 'a mA aNimE

xD~~

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
syntia_carsa
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 77
Lokasi : Cyber World
Registration date : 28.05.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Wed Sep 03, 2008 5:25 pm

sekarang udah diceritain pisahnya real syao ama real sakura
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Thu Oct 23, 2008 8:14 pm

Barusan saya menemukan fakta mengejutkan. Ternyata TRC! Real Syaoran itu = Watanuki! Watanuki pengganti Syaoran dan jadi anak CCS! SyaoSaku Stres...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sun-cloud
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 122
Age : 30
Lokasi : LA-sby
Registration date : 17.08.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Fri Oct 24, 2008 1:32 am

soal syaorannya TRC anaknya Syaoran ma Sakura nya CCS ya? itu, aq juga da lama tau. eh, tapi the latest news about TRC ampe mana?
ada yg tau?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kencana
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Registration date : 22.10.08

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Fri Oct 24, 2008 8:58 pm

Masih flashback. Diceritakan kalo R! Sakura itu bukan nama aslinya. Juga Sakura ternyata dipasang segel ama Fei Wong dan R! Syaoran itu punya "dirinya" yang satu lagi yang menggantikan dirinya menjadi anak ortunya. Pokoknya ruwet, deh. Untuk lebih mengerti, baca mangasannya aja Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nightray
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 16
Registration date : 24.06.09

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Wed Jun 24, 2009 5:49 pm

ceritanya semakin rumit dan menengangkan..

tapi setiap chapternya selalu membuat penasaran sih..

ya, all hail clamp! Muantap.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Wed Jul 01, 2009 7:14 pm

katanya udh mo tamat ya? '_'a

saia mah gg baca dr awal .bingung!! cuman ngikutin anime =A=;;

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
YakitateChan ><
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 11
Age : 22
Lokasi : Manado
Registration date : 16.08.09

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name : MerryChan

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Sun Aug 16, 2009 2:45 pm

Aku lom nonton glek...
Emang bagus ea???
Ehm..?

Jadi pengen nonton ah ...

>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 24
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   Tue Sep 01, 2009 4:14 pm

@^: TRC itu = Tsubasa Chronicle ^^

enak loh! di animax ada .meskipun rada ribet juga

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: TRC Ke sini!!^^   

Kembali Ke Atas Go down
 
TRC Ke sini!!^^
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Dome :: Anime/Manga Discus-
Navigasi: