Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 guru/temen yg kalian benci

Go down 
PengirimMessage
kumuriuta
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 188
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Registration date : 15.07.08

PostSubyek: guru/temen yg kalian benci   Sat Jul 19, 2008 10:23 pm

ayo, yg msh s'kul/kuliah, ceritakan guru pelajaran apa aje/temen yg kalian benci n mengapa???

kalo aku pas hr jumat kemarin, aku ada pelajaran account(gurunya org india, maklumlah s'kul
national plus), ada anak g ngerti ama sekali pelajaran account padahal dia(di kls 1 dia aje dpt ranking terakhir) di smu 1 ada pelajarannya tp dia g pernah perhatiin, pas diksh pr dia g buat katanya g ngerti(dlm ati aku bilang: y iya lah, org di kls 1 lonya g perhatiin ama sekali), kan aku ama temen aku aga ngerti, terus gurunya bilang kamu berdua ajarin dia ampe ngerti kalo g nilai kalian berdua dipotong, pas aku denger, aku mrs gedek banget nih ama ini guru, truz aku jg jd benci banget ama dia, aku mrh ama dia, truz dia bilang kok lo yg sewot sih(dlm ati aku: y iya lah, kalo nilai gw dipotong terus, mau jd apa tuh nilai)

aku ngepost ini jd pengen nangis sendiri
Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://otsukaaichan.multiply.com/
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sun Jul 20, 2008 3:38 pm

em..anu... apa mending ini tread pindah ke satsuki's cafeee? Ehm..?

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Modoki~chan
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 102
Age : 26
Lokasi : Jakarta
Registration date : 25.06.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sun Jul 20, 2008 4:24 pm

nggg,, gak tau..*lha malah modo yang jawab,, ditendang!!xD

Modo punya temen yang modo benci, tepatnya kurang suka siih.. Dan sebenernya gak ada yang spesifik,, cuma modo benci kalo ada orang yang sukaaaa banget nge-geng dan merasa hidup dia tuh cuma ada dia sama temen2 se-gengnya itu dan orang lain gak mau dia temenin,, mungkin agak2 dianggap musuh lah kayak gitu... iiihh,, modo kesel buanggett..!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/ikhaluphsyaoran
Lizhiyanagi Sumegai
Veteran Baker
Veteran Baker
avatar

Jumlah posting : 1045
Age : 24
Lokasi : Lgy sTreSs... bRpkIr kNpa hRus aD UN..?! dR pDa gTu mndIng ng ForUm.. XD bTw, bnYk yNg gK OL yH... X
Registration date : 25.05.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Nagi Sanzenin

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sat Jul 26, 2008 10:23 am

Kyou_chan wrote:
em..anu... apa mending ini tread pindah ke satsuki's cafeee? Ehm..?

keQ-Ny iY dEh... Ini kN crIta kN... XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kkmindo.co.nr
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sat Jul 26, 2008 8:26 pm

kalo temen saat ini ga ada..kalo guru iyah bgt !!!!!! baru pertama kali dari sd ampe smp...baru pas sma sekarang ketemu sama guru yang aneh nan bawel.......mana sok tegas pula......guru Pkn pula !!!!!!!!!!!!!!!!!!! ya ampun...tobat dah dapet guru kayak begini...... semoga pas kuliah dosennya pada baek2 semua....amin.....

_________________


im the fan of :



klik this to join my forum :
www.shounen-onmyouji.forumotion.com
www.yakyuu-boys.forumotion.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sun Jul 27, 2008 11:10 am

iya, kalau guru emang banyak yg nyebelin!! hohohoo...

contohnya guru MTK-ku waktu klz2... hiih.. aneh deh! enggak pernah senyum! Ngajar juga sama sekali engga ada serunya! cemberut terus, pokoknya dia misterius deeeh! dan engga akrab sama guru lain...!

_________________
Photobucket
Join My forum eaaaaa!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sun Jul 27, 2008 8:43 pm

hMe pNya' 1 oRg d SmP yG Q bNcI. .

sKraNg 1 sMa gAg gTu bNcI LgI. .
.
cMan dA 2 oRg LgI yG hme bNcI *kOq nMbaH ? ? XD~ Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
LaRunnVianne
Rookie Baker
Rookie Baker
avatar

Jumlah posting : 443
Age : 21
Lokasi : J.A.K.A.R.T.A
Registration date : 25.05.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : aneko misichika chan

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Wed Jul 30, 2008 5:57 pm

sebanrnya gag ada tuhhh guru ato temen yg dibenci!!!
kalo kurang suka adaa!!!!!!
nih temen SD aqu. dulu kusangaka dia sahabat baikku.....tapi ternyataaa?? beuuhhh....
dia sering ngata2in di belakang aqu!!! kalo aqu dapet juara paan, dia mandang aqu dgn sinis!!! bikin perasaaanku TAMBAH GAK ENAK MA DIA!!!
dia sering bgt nyakitin hati aqu. paz hang-out bareng ma dia, ketika dijalan, aqu ditinggalin....
teruzz paz bagi rapot dia dapet ranking 1,, dia ngomong gini ke aqu...
"ternyata gw masih dapet ranking satu yaa!! gue kira lo yg dapet ranking 1, tapi ternyata gw masih bisa mempertahankan diri dari lo yaa!!"


hikzz,,, sampe skrng aqu sediiihh kllo inget temanku yg....bgitu....


klo guru,,,, gak ada.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://runnirunni.blogspot.com
Lizhiyanagi Sumegai
Veteran Baker
Veteran Baker
avatar

Jumlah posting : 1045
Age : 24
Lokasi : Lgy sTreSs... bRpkIr kNpa hRus aD UN..?! dR pDa gTu mndIng ng ForUm.. XD bTw, bnYk yNg gK OL yH... X
Registration date : 25.05.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Nagi Sanzenin

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sat Aug 02, 2008 9:35 am

a bncI ma waLi kLas q.. prcYa gK.. sbULn sMua surUh bYar 100 rBu..

HueEekk..~~~ Muntah......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kkmindo.co.nr
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sat Aug 23, 2008 9:44 pm

kLu hMe wLi kLz pLiNg qReN Gaya... Muantap.....

yG 'rDa' hMe bNcI : gRu mM mA fSikA ^^'

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
sun-cloud
Beginner Baker
Beginner Baker
avatar

Jumlah posting : 122
Age : 30
Lokasi : LA-sby
Registration date : 17.08.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Sun Oct 12, 2008 8:10 pm

sebenernya gue gak suka ngebenci orang. tp di kelas ada kelompok yg nyebelin bukan cuma buat gue tp buat semua temen sekelas. mereka disebut geng 9 karena terdiri dari 9 anak dari total 25 siswa di kelas. makanya kadang ada yg bilang koq aq bs n mau sekelompok ma mereka?! jawabnya gampang. sebagian dr mereka dulu pernah jd temen sekelas waktu semester 1 ama 2. ada dari anggota inti yg 5 orang ada 1 yg care banget ma aq. makanya I still survive with them
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ganbate_hime
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 35
Age : 28
Lokasi : Uy...add FB gw dong 'Chevalier Del Casa'
Registration date : 23.05.08

Baker Char sheet
Work For:
Hand:
Name : Tenshi Shoujo

PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   Mon Nov 17, 2008 1:17 pm

Yg di benci?....

hhhhh....banyak....

dan itu semua, gw anggap angin lalu Gaya...

biarlah yang maha kuasa yang mengatur...

(Sorry, kata2nya basi banget...coz gw lagi kesel sama orang yg gw benci) Frustasi...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/himezone
Sponsored content




PostSubyek: Re: guru/temen yg kalian benci   

Kembali Ke Atas Go down
 
guru/temen yg kalian benci
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Town :: Yakitate! School-
Navigasi: