Yakitate! World

Yakitate! Ja-Pan Indonesian Forum!!
 
PortalIndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Sun Feb 17, 2008 2:56 pm

yah.. nyantai ajalah... (sok tahhu ya w... Hohoho... )

makanya mtk, Bi ma Binggrisnya dapet 100, jadinya IPa jelek tetep aman...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Sun Feb 17, 2008 2:59 pm

B.I.. gAg gT pIntEr -_-'

fIsIkA.. pArAh.. -_-'

AncUr dAh !! akkhh !!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Sun Feb 17, 2008 3:09 pm

Bisa kubayangkan....

Seandainya di dunia ini org2 dAH pinter sejak lahir..
kan jadi gag perlu da sekolah... Hohoho... ngimpi kali yee...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Sun Feb 17, 2008 3:17 pm

iY.. iY Hohoho... Hohoho...

jD pRopEsOr mUa nA Hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Sun Feb 17, 2008 3:23 pm

pasti dunia bakal lebihb berwarna(yakiin bangeeet....) Hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pekopon Keroro
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 434
Age : 24
Lokasi : Izu
Registration date : 15.02.08

Baker Char sheet
Work For: Kaiser
Hand: Goddes Hand
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Tue Feb 19, 2008 3:22 pm

Iya-iya gw setuju, mungkin gw akan membuat Gw jadi bertemu Azuma... Akhh senangnya..
BUuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Tue Feb 19, 2008 5:57 pm

lhoo??

hahaha...coba... UN mata pelajarannya cuma Bahasa Indonesia ma bahasa Inggris doang.... oh, gampangnya hidup ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
kaguya(deceased)tsukihime
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 1259
Age : 23
Lokasi : jalur gaza =))
Registration date : 17.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Kaguya Tsukihime

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Tue Feb 19, 2008 11:40 pm

kyosuke-chan wrote:
pasti dunia bakal lebihb berwarna(yakiin bangeeet....) Hohoho...

gAG dA yG sTrezz gArA" gAg Lu"z Hohoho...

tp mStI nA gAG dA uN bIaR LbH mAnteP Hohoho...

_________________
pindahan yuuuk ke ==> http://yakitate-world.forumotion.net/
xDD

we'll b waitin for ya~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Wed Feb 20, 2008 9:12 pm

hem... kalo gak gini aza...

kita skul terus, tanpa ada ulangan or ujian atau apapun
yang membuat kita mengukur kemampuan sendiri, coz tu
yang biikiiin streeessss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Thu Feb 21, 2008 11:51 am

Betul yuukk

Gw suka lo
Kyosuke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Thu Feb 21, 2008 5:53 pm

waah, ada fans Hohoho... nggak, kok...

tapi...memang itulah yang membuat gue tersiksa
kalo sekolah....

toh sama aja kan kemampuan kita diukur atau nggak,
pengetahuannya itu-itu aja,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Fri Feb 22, 2008 1:55 pm

Yah......

nyontek aja enak^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Fri Feb 22, 2008 2:32 pm

karena para guru atau orang dewasa tuh dah ga nyadar,
kalo tiap manusia punya kemampuan sendiri-sendiri. trus pake diukur lagi.
yang namanya diukur, pasti ada yang diatas, ada yang dibawah.
sukur kalo yg diatas, kalo jadi yang dibawah...!!!

apa guru guru merasakan ituu..!!!! Wua!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Thu Feb 28, 2008 3:55 pm

BENER2 hari yang tidk menyenangkan

kemarin gw dikasih tugas ama guru seabrek hingga tulang ini remuk

suruh bwat tarian, senam, makalah, karya ilmiah, dst blah2

hingga ak mesti tidur malem2 n g bisa ol
ntar bulan apa ya mngkin g bisa ol sering2 cos mw ujian T^T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Thu Feb 28, 2008 6:52 pm

waah....
moga2 lullusss deehhh...!!

jadi sering2 OL lagi, kehhehee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Mon Mar 03, 2008 2:24 pm

iya....

tugas ak tambah seabrek bosss
kalian g punya tugas???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Tue Mar 04, 2008 7:44 pm

punya buanyyaaak....

ada tugas klipping IPS, PLKJ,
trus tugas Kesenian(yang pualing menyebalkan bin merepotkan!)

moga2 tugasnya gak tambah banyaakk....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Tue Mar 04, 2008 10:25 pm

Amiiin,, moga moga para guru-guru sadar bahwa muridnya menderita selama ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Wed Mar 05, 2008 9:13 pm

heheheee.... betoeell...betoeeell....

yah, seenggaknya guru2 gak kasih peer yang negerepotinlaaah........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Ichijouji Naoru
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 973
Age : 25
Lokasi : Hangengkai
Registration date : 06.03.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Blizzard Hand
Name : rikugou tokidoki

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Thu Mar 06, 2008 8:06 pm

@ kyosuke-chan :

setuju ! setuju ! setuju banget! kalo aku jadi pemerintah akan kubuang istilah metik en ipa !

dunia serasa lebih baek ! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.shounen-onmyouji.forumotion.com
31L33n~N3K0
New Baker
New Baker
avatar

Jumlah posting : 43
Age : 24
Lokasi : Di Plg, mpek2 city!!
Registration date : 01.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand:
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Fri Mar 07, 2008 1:37 pm

hmmmmmmmmmmmmmmmmmm
buang b.indo aja^^
pusinkkk
deh
tu pel
bacaan nya panjang2 bangt

malez,, ga ngerti lage
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Fri Mar 07, 2008 10:53 pm

udah, pokoke gak usah ada ulangan dan ujian, yang namanya sekolah pasti menyenangkan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Sun Mar 09, 2008 9:15 pm

Yoooo,, bener bgt
I love you Kyosuke...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kyou_chan
Jenius Baker
Jenius Baker
avatar

Jumlah posting : 1577
Age : 24
Lokasi : yang jelas bukan didepanmu
Registration date : 07.02.08

Baker Char sheet
Work For: Pantasia
Hand: Solar Gauntlet
Name : Gheotir?

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Mon Mar 10, 2008 3:06 pm

yah, sebenernya sekolah tuh pentinbg juga sih.... tapi gak usah
bikin siswanya tertekan! that's it!!!




(i love u too pierrot ^^)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://lee-van.forumotion.com
Pierrot Hitachiin
Ultimate Baker
Ultimate Baker
avatar

Jumlah posting : 589
Age : 24
Lokasi : ada deh
Registration date : 31.01.08

Baker Char sheet
Work For: C.M.A.P
Hand: Arm Of Flame
Name :

PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   Wed Mar 12, 2008 3:42 pm

Pening tapinya skulah itu tapi kita harus mengingat pepatah
berskit sakit dahulu besenang senang kemudian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini   

Kembali Ke Atas Go down
 
PnTer, bOdO, Pas - pasan masuk ke Sini
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Yakitate! World :: Yakitate! Town :: Yakitate! School-
Navigasi: